de la vina
Lagu Rohani Sekolah Minggu


1. Saya mau iring Yesus (3x)
    sampai slama-lamanya

    Meskipun saya susah
    menderita dalam dunia
    Saya mau iring Yesus
    sampai slama-lamanya

2.  Dari terbit matahari
      sampai pada masuknya
      biarlah nama Tuhan dipuji ooo..ooooo (2x)

      haleluya aa..aaa (2x)

3.  Dengar Dia panggil nama saya
     Dengar Dia panggil nama mu
     Dengar Dia panggil nama saya
     Juga Dia panggil nama mu.

     Oo giranglah... oo giranglah.
     Yesus amat cinta pada saya
     oo giranglah..

4.   Happy ya ya ya
      Happy ye ye ye
      saya senang jadi anak Tuhan
      Siang jadi kenangan, malam jadi impian
      cintaku semakin mendalam

5.   Kumendaki ke bukit Zion
      Kujalani bersama-sama

      Kumendaki ke bukit Zion
      Kujalani bergandengan tangan

      Haleluya.. oh haleluya
      Kujalani bersama-sama
      Haleluya.. oh haleluya
      Kujalani bergandengan tangan

6.   Saya bukan pasukan berjalan
       pasukan berkuda
       pasukan menembak

       Saya tidak menembaki musuh
       Tapi saya laskar Kristus
        Saya laskar Kristus
        Saya laskar Kristus

       Saya tidak menembaki musuh
       Tapi saya laskar Kristus

7.   Yesus itulah satu-satunya
      Penolongku yang sungguh

      Dia berjanji akan kembali
      Angkat kita semua

      Ho..ho..
      Haleluya
      Puji Tuhan
      Upahmu besar di sorga

        Ho..ho
        Haleluya
        Puji Tuhan
        Upahmu besar di sorg
0 Responses